HIU hadir di HALAL FAIR JOGJA 2024



Kabar bahagia untuk sobat HIU yang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya, Herbal Indo Utama insya Allah akan hadir di event Halal Fair yang akan berlangsung di Jogja Expo Center (JEC) pada tanggal 3-5 Mei 2024 mendatang. Sobat HIU dapat mengunjungi booth nomor 78.



Halal Fair merupakan pameran produk halal terbesar di Indonesia yang menghadirkan hingga 400 booth dari berbagai brand. Acara ini diikuti brand dari berbagai kategori, seperti fashion, pendidikan, travel, produk makanan dan minuman, kosmetik halal, keuangan syariah, dan masih banyak lagi.

Selain pameran produk, Halal Fair juga akan menghadirkan berbagai acara menarik lainnya, seperti talkshow, seminar ekonomi syariah, gaya hidup halal, demo masak makanan halal, lomba-lomba, hiburan anak, dan masih banyak lagi keseruan lain yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Keikutsertaan Herbal Indo Utama dalam acara ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk mendukung pertumbuhan jaringan distribusi produk dan menjangkau lebih banyak konsumen di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Kami juga ingin memberi kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk-produk herbal berkualitas dengan harga yang terjangkau, sekaligus memperkenalkan gaya hidup halal yang tampaknya semakin diminati masyarakat dari hari ke hari.

Herbal Indo Utama berkomitmen untuk menyediakan produk-produk herbal yang aman, efektif, dan terpercaya. Semua produk kami dibuat dengan bahan-bahan alami pilihan dan telah melalui proses pengolahan yang higienis dan terstandar.

Jangan lupa, kunjungi booth Herbal Indo Utama di Halal Fair Yogyakarta. Ada banyak promo dan hadiah menarik yang sudah kami siapkan untuk para pengunjung. Mari gaungkan kembali semangat sehat dengan memanfaatkan herbal alam bersama Herbal Indo Utama.

Komentar